Home / Bundesliga News / Blaszczykowski Resmi Hengkang Dari Dortmund Ke Wolfsburg
Blaszczykowski

Blaszczykowski Resmi Hengkang Dari Dortmund Ke Wolfsburg

Wolfsburg telah resmi mendapatkan Jakub Blaszczykowski dari Borussia Dortmund. Gelandang internasional Polandia itu diikat dengan kontrak selama tiga tahun.

Blaszczykowski yang bergabung dengan Dortmund pada 2007 itu telah menuntaskan kepindahannya secara permanen ke Wolfsburg. Dia menandatangani kontrak sampai 2019 dengan Wolfsburg.

Kedua klub tak menyebut berapa banderol Blaszczykowski. Tapi pemain berusia 30 tahun itu kabarnya digaet dengan nilai transfer sebesar 5 juta euro.

“Jakub Blaszczykowski adalah pemain yang cocok untuk tim, bukan hanya karena kualitas sepakbolanya tapi juga karena dia memberi contoh soal determinasi, komitmen, dan semangat,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Dia adalah seseorang yang memberi segalanya untuk klub yang dia bela. Kami menantikannya dalam seragam Wolfsburg.”

Jakub-Blaszczykowski-polandia

Blaszczykowski diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andre Schuerrle. Schuerrle sudah lebih dulu meninggalkan Wolfsburg untuk bergabung dengan Dortmund.

“Blaszczykowski secara signifikan meningkatkan fleksibilitas kami dalam menyerang dari sisi kanan. Dia adalah keuntungan besar untuk tim,” ucap pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.

Bergabung dengan Dortmund pada tahun 2007, Blaszczykowski tampil 253 kali dengan mencetak 32 gol dan 52 assist. Blaszczykowski melewatkan musim lalu bersama Fiorentina sebagai pemain pinjaman.

Selama memperkuat Dortmund, Blaszczykowski memenangi dua gelar Bundesliga, satu titel DFB Pokal, dan runner-up Liga Champions pada 2013.

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -