Home / Serie A News / Bologna Sangat Puas Raih Satu Poin Di Kandang Inter MIlan
bologna

Bologna Sangat Puas Raih Satu Poin Di Kandang Inter MIlan

Bisa membawa pulang satu angka dari kandang Inter Milan disyukuri Bologna. Pelatih Rossoblu, Roberto Donadoni, mengaku puas dengan hasil imbang yang didapat timnya.

Berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016), Bologna memang lebih banyak bertahan dan digempur Inter. Mereka pun hanya mengandalkan serangan-serangan balik.

Sebuah serangan balik Bologna pada menit ke-14 berbuah gol Mattia Destro. Tim tamu pun memimpin 1-0.

Akan tetapi, Bologna tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut. Inter menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tembakan voli Ivan Perisic pada menit ke-37.

Meski diserang habis-habisan di babak kedua, Bologna masih punya beberapa peluang untuk mencetak gol lagi. Namun, hingga berakhirnya pertandingan, skor 1-1 tak berubah.

“Kami bermain sangat baik, sangat agresif, dan penuh determinasi. Namun, kami membuang beberapa peluang karena bola terakhirnya tidak tepat,” ujar Donadoni kepada Sky Sport Italia.

“Mempertimbangkan kualitas Inter dan kekuatan fisik mereka, saya tahu kami akan kesulitan ketika mereka mulai mengirimkan umpan-umpan silang ke kotak penalti,” tambahnya.

“Kami bertahan, kami berjuang, dan punya dua peluang luar biasa pada menit-menit akhir yang bisa saja kami manfaatkan untuk meraih kemenangan. Secara keseluruhan saya puas karena tak gampang bagi siapapun untuk meraih hasil di San Siro,” kata Donadoni.

Bologna kini menduduki posisi kedelapan di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 10 poin dari enam laga.

About PusatBola

Check Also

andrea-barzagli-cropped_1jls27te1x28z110b1eslcozyj

Barzagli: Juventus Harus Menang Untuk Memastikan TIket Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menghadapi laga krusial saat bertandang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -