Home / Premier League News / Buat Apa Jual Salah Ke Real Madrid
thumb_48258_default_news_size_5

Buat Apa Jual Salah Ke Real Madrid

Moh Salah terus aja dirumorkan sedang diIncar Real Madrid. Namun, berbeda dengan Coutinho, jika tak ada alasan buat apa ke menjual Salah ke Real Madrid.

Pemain asal Mesir tersebut sangat di minati oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Disis lain, Madrid sedang landa masalah terutama di lini depan.

Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper mengklaim jika Madrid akan memberikan tawaran untuk Moh Salah.

Steve Nicol yang merupakan mantan pemain Liverpool mengatakan jika Madrid sangat menginginkan salah, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Moh Salah baru bergabung dengan The Reds musim ini.

“Liverpool baru saja melepas Philippe Coutinho, sebuah putusan yang menurut saya memang harus dilakukan saat ini. Tapi, Liverpool tak bisa melepas Salah juga jika tak memiliki alasan di balik itu. Buat apa melepasnya ke Madrid?” ujarn Nicol kepada ESPN.

“Sangat tidak masuk akal bagi sudut pandang Liverpool untuk melepas Salah. Mungkin dari pandangan Salah itu (gabung dengan Madrid) menjadi peningkatan. Dia bisa menjadi juara eropa. Tapi, saya pastikan itu tak akan terjadi dalam waktu dekat,” pungkas dia.

Musim ini bersama Liverpool salah sudah membuat 25 gol di semua kompetisi. Ini menjadi pencapaian terbaik selama kariernya.

About PusatBola

Check Also

thierry-henry

Gooners Ingin Patung Henry Dirubuhkan

Gooners sebutan fans Arsenal geram dengan Thierry Henry yang menjadi penyebab kepergian Alexis Sanchez ke …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -