Home / Liga Champions News / Buffon: Saya Sudah Tak Sabar Berhadapan Dengan Kane
harry-kane-tottenham-hotspur

Buffon: Saya Sudah Tak Sabar Berhadapan Dengan Kane

Harry Kane sudah menjadi mesin gol bagi Tottenham Hotspur. Sejak menjadi skuad utama di Spurs, Kane sudah membuktikan dirinya dengan menjadi Top skorer di Liga Inggris pada dua musim terakhir.

Kini saat Liga inggris 2017/2018 sudah menyelesaikan separuh musim, Harry Kane berpeluang kembali menjadi Top skorer. Kane sudah mengoleksi 18 gol dari 20 pertandingan.

Ketajamannya pun di akui oleh captain sekaligus kiper Juventus, yakni Gianluigi Buffon dan ia pun sudah tak sabar berhadapan dengan Harry Kane saat Juve menghadapi Purs pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Selalu dalam karier saya, saya ingin menguji diri saya melawan yang terbaik dan sekarang Harry Kane adalah salah satu yang terbaik. Saya selalu memiliki sikap bahwa saya tak takut pada yang terbaik, saya menghormati mereka dan selalu ingin bermain melawan mereka,” ucap Buffon, seperti disadur dari The Sun, Minggu (31/12/2017).

“Kane sekarang adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa, tak ada pertanyaan tentang itu. Sebagai pemain, anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan anda dan mencoba memperbaiki, tapi ada beberapa hal yang tak bisa anda ajarkan,” lanjut pemain berusia 39 tahun tersebut.

“Naluri mencetak gol bagi saya adalah talenta yang terlahir bersama anda. Saya telah melihat bertahun-tahun dengan (Luiz) Ronaldo, Cristiano Ronaldo, (Filippo) Inzaghi, Gabriel Batistuta, mereka memiliki naluri alami yang benar-benar bisa membuat kiper menderita. Dan jelas Kane memilikinya,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

136079234_14878209639351n

Juventus Ingin Menaklukkan Eropa Kembali

Juventus ingin mencoba keluar dari zona nyaman di Serie A, dengan menaklukkan Eropa (Liga Champions) …

contact agen bola