Home / Serie A News / Buffon Waspadai Ancaman Dari Dzeko
buffon

Buffon Waspadai Ancaman Dari Dzeko

Edin Dzeko sudah menemukan performa terbaiknya di AS Roma. Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengantisipasi ancaman besar penyerang Bosnia Herzegovina ini.

Dzeko musim ini tampil tajam bersama Roma. Sudah 12 gol ditorehkannya di 16 laga Serie A, yang menjadikannya top skorer sementara. Sementara di seluruh ajang, pemain 30 tahun ini sudah mengukir 17 gol dari 23 penampilan.

Jumlah itu sudah melewati total golnya di musim lalu, yang merupakan musim perdananya. Musim kemarin Dzeko cuma bikin delapan gol di 31 pertandingan liga, sementara mencetak 10 di 39 partai seluruh ajang.

Kembalinya Dzeko ke performa terbaik ini membuat Buffon amat waspada, jelang laga kontra Roma di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB. Dia menilai minimnya gol Dzeko musim lalu karena cuma belum klik saja dengan Roma.

“Pada saat ini, dia adalah penyerang paling berbahaya. Dia sudah beradaptasi dengan sangat baik terhadap rencana permainan Spalletti dan sudah memahami mereka dengan sempurna, dan Anda bisa melihat hasil dari itu,” kata Buffon kepada Sky.

“Dia mungkin cuma seorang pemain yang butuh waktu. Pada akhirnya, kesampingkan Dzeko yang sekarang dan dia masih tetap punya catatan yang sangat bagus, yang mengungkapkan dirinya.”

“Untuk berpikir bahwa dia sebelumnya tiba-tiba menjadi seorang pemain medioker itu terdengar sedikit bodoh,” imbuhnya dikutip Football Italia.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -