Home / La Liga News / Bukan Hal Mudah Messi Berpisah Dengan Barcelona
Messi

Bukan Hal Mudah Messi Berpisah Dengan Barcelona

Sejak dari awal karier Barcelona memang sudah menjadi rumah untuk Lionel Messi. Untuk keputusan Hengkang dari Camp Nou sepertinya bukan masalah mudah untuk sang mega bintang.

Sejak dari umur 13 tahun Messi sudah meninggalkan Argentina dan pindah ke Barcelona. Messi ikut pelatihan di La Masia akademi dari Barca pada tahun 2001.

Sejak dari itu Messi sudah bermain bersama Barcelona. Pada tahun 2004 Messi dipanggil ke tim senior dan berhasil meraih serangkain prestasi bagus bersama Barca.

Usia Messi kini sudah memasuki 31 tahun dan masih ada kontrak kerja bersama Barcelona sampai 2021 nanti. Messi sudah menegaskan tetap akan membantu Barca meraih target lainnya sehingga untuk hengkang bukan hal yang mudah.

“Idenya adalah bertahan di Barcelona. Keluarga saya sudah sangat mapan. Perubahan akan sangat besar dan rumit,” ujar Messi kepada Catalunya Radio.

“Saya punya segalanya di sini. Saya sudah di Barcelona sejak usia 13 tahun.”

“Barca adalah tim terbaik di dunia, di salah satu kota terbaik di dunia. Anak-anak saya lahir di Catalonia dan saya tidak perlu ke mana-mana lagi,” katanya menegaskan.

About PusatBola

Check Also

valverde

Valverde Penasaran Dengan Performa Madrid Selepas Ditinggal Ronaldo

Ernesto Valverde pelatih dari Barcelona memberikan komentar terkait hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Valverde …

contact agen bola