Home / Premier League News / Bulan Oktober Lebih Bersahabat Untuk Laga Liverpool
Liverpool

Bulan Oktober Lebih Bersahabat Untuk Laga Liverpool

Laga lanjutan Premier League akhir pekan ini Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United dengan modal yang cukup bagus. Liverpool juga didukung dengan rekor laga ketika di bulan Oktober seperti musim-musim lalu.

Laga antara Liverpool dengan Manchester United akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 18:00. WIB di markas Liverpool, ANfield Stadium.

Awal Oktober ini Liverpool meraih hasil cukup positif dengan bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United pada tanggal 1 Oktober 2017 dengan skor akhir 1-1 yang berlangsung di St James Park.

Menurut data dari Sky Sports, Liverpool selalu meraih hasil positif di ajang Premier LEague selama bulan Oktober dalam beberapa musim terakhir ini sejak dari 2011/2012 lalu. Total ada 21 Laga Liverpool dengan statistik 11 kali menang dan imbang 10 kali.

Selain itu Liverpool juga memiliki catatan bagus dalam laga selepas jeda International di bulan Oktober dalam 10 musim terakhir ini. Tercatat raihan Liverpool dengan empat kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah.

Namun bukan hanya Liverpool saja yang memiliki catatan bagus selepas jeda laga Internasional. Manchester United juga cenderung tampil bagus selepas jeda laga internasional dengan statistik lima kali menang dan lima kali imbang.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -