Home / Premier League News / Cantona Yakin MU bisa Sukses Dan Juara Bersama Mourinho
mourinho

Cantona Yakin MU bisa Sukses Dan Juara Bersama Mourinho

Eric Cantona menyatakan keyakinannya bahwa Jose Mourinho akan mampu meraih kesuksesan di Manchester United, kendatipun dulu sempat menilai ia kurang pas buat MU.

Cantona, salah satu pemain legendaris The Red Devils, pernah menyebut gaya main tim Mourinho tidak menjadi perwujudan MU. Hal itu dikatakannya sebelum Mourinho ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal.

Pun demikian, kini Cantona menegaskan keyakinannya bahwa Mourinho masih akan mampu membawa MU kembali meraih gelar juara, secara khusus titel Premier League yang sudah tiga tahun tak pernah lagi diraih ‘Setan Merah’ sepeninggal Sir Alex Ferguson.

“Ini baru di awal. Manchester (United) masih bisa juara. Jose Mourinho adalah seorang manajer sukses di sebuah klub sukses, yang tahun ini punya pemain-pemain sukses,” kata Mourinho kepada suratkabar Publico yang dikutip Sky Sports.

“Tapi (Premier League) ini merupakan sebuah kompetisi yang amat sulit, penuh tim-tim hebat, juga manajer-manajer top seperti (manajer Manchester City) Pep Guardiola,” lanjutnya.

Mourinho sudah melewati 11 pertandingan bersama MU dan punya persentase kemenangan 63,6%, dengan rincian tujuh kemenangan, satu kali seri, dan tiga kekalahan. Di Premier League sejauh ini MU menempati peringkat enam dengan 13 poin, terpaut lima angka dari City yang bertengger di puncak klasemen.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -