Home / World News / Carlos Tevez Resmi Bergabung Dengan Shanghai Shenhua
Carlos tevez

Carlos Tevez Resmi Bergabung Dengan Shanghai Shenhua

Carlos Tevez resmi jadi pemain Shanghai Shenhua. Klub China itu mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Boca Juniors untuk transfer Tevez.

Transfer pemain asal Argentina itu sudah dikonfirmasi oleh kedua klub. Tevez akan menjalani tes medis sebelum bergabung dengan rekan-rekan barunya.

“Shanghai Shenhua FC dan Boca Juniors telah mencapai kesepakatan transfer, Carlos Alberto Tevez resmi bergabung dengan Shanghai Shenhua,” demikian bunyi pernyataan Shanghai Shenhua.

Tevez baru kembali memperkuat Boca di tahun lalu. Selama satu tahun ini, Tevez menenangi dua trofi bersama Boca.

Good luck, Carlitos. Kamu akan selalu ada di hati kami,” pesan Boca dalam pernyataannya terkait transfer Tevez seperti dikutip dari Soccerway.

Dengan bergabung Shanghai Shenhua, Tevez dikabarkan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Striker berusia 32 tahun itu disebut mendapat gaji 650 ribu pounds (sekitar Rp 10 miliar) per pekan.

Di Shanghai Shenhua, Tevez akan bergabung dengan nama-nama seperti Demba Ba dan Obafemi Martins dalam skuat yang dilatih oleh mantan manajer Sunderland, Gus Poyet.

Tevez menjadi pemain teranyar dalam gelombang transfer wah ke Liga China. Sebelumnya, Oscar digaet Shanghai SIPG dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 60 juta pounds.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -