Home / Premier League News / Carragher: Liverpool Sudah Menunjukkan Cara Untuk Mengalahkan City
3201FD9700000578-3483045-image-a-40_1457479130891

Carragher: Liverpool Sudah Menunjukkan Cara Untuk Mengalahkan City

Jamie Carragher mengatakan bahwa Liverpool sudah menunjukkan cara untuk mengalahkan Man City. Harusnya Ini bisa menjadi patokan bagi tim lainnya untuk menaklukkan City.

Liverpool berhasil membungkam Manc City 4-3 di Anfield Stadium. Meski Liverpool kalah dalam penguasaan Bola nyatanya City cukup kesulitan menembus pertahanan Liverpool.

Sebaliknya The Reds hanya mengandalkan serangan balik yang efektif dan efisien. Dari 16 percobaan Liverpool melakukan tendangan 7 diantaranya tepat target.

Eks bek Manchester United, Garry Neville mengatakan strategi Liverpool akan sulit ditiru unttuk tim-tim lainnya.

“Orang-orang akan bertanya apakah ini pakemnya dan kita sudah berbicara sepanjang musim bagaimana tim-tim seharusnya menghadapi City. Itu bukan pakem musim ini, melainkan sudah sejak musim lalu,” ungkap eks bek Liverpool ini.

“Lihatlah kembali ke Celtic ketika mereka berimbang 3-3 di kandang melawan City musim lalu, lalu beberapa hari kemudian di Spurs. Leicester melakukannya dan Everton juga di Goodison Park. Itu bukan sesuatu yang baru, cuma memang City jauh lebih baik musim ini.”

“Cara untuk melawan Man City adalah mengejar dan menekan mereka. Anda memang tak bisa melakukannya selama 90 menit penuh, dan kita lihat beberapa kali Liverpool tak bisa merebut bola dari mereka, tapi di sejumlah momen Anda bisa memenangi bola dan merepotkan mereka. Itu pasti jadi caranya ke depan, pasti,” imbuh pria yang kini jadi analis di Sky Sports tersebut. .

About PusatBola

Check Also

Pep-Guardiola-618287

Pemain Bagus Wajar Berharga Mahal

Manchester City baru saja mendatangkan Aymeric Laporte. Menurut Josep Guardiola, pemain bagus wajar dihargai mahal. …

contact agen bola