Home / Premier League News / Carrick Bersemangat Dengan Rivalitas Panas MU Dengan City
Michael-Carrick

Carrick Bersemangat Dengan Rivalitas Panas MU Dengan City

Michael Carrick meyakini duo Manchester akan menyedot perhatian lebih banyak di 2016-17. Rivalitas yang semakin panas itu membuat Carrick antusias.

Sejak investasi besar-besaran yang dilakukan Manchester City, Derby Manchester pun bergejolak. City mampu menyaingi Manchester United, bahkan lebih baik dalam tiga musim terakhir.

Kedua klub sama-sama tampil buruk pada musim lalu; City finis keempat sedangkan MU terlempar dari zona Liga Champions usai menutup di posisi kelima. Untuk memperbaikinya, kedua klub bergerak aktif di bursa transfer.

MU merekrut Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Paul Pogba pun masih coba didatangkan dari Juventus. Sementara itu City sudah mendapatkan Ilkay Guendogan, Nolito, serta Oleksandr Zinchenko, dan diyakini masih akan belanja lagi.

Di sisi lain, kedua manajer yang dipunya MU dan City menambah faktor dalam rivalitas kedua klub. Jose Mourinho dan Josep Guardiola merupakan jajaran manajer terbaik dunia, yang memiliki rivalitas berat ketika sama-sama berkarier di Spanyol bersama Real Madrid dan Barcelona.

michael-carrick

“Itu sungguh mengobarkan semangat dan menarik, tidak hanya kami karena terlibat langsung tapi untuk semua orang yang melihat bagaimana persaingan itu,” ujar gelandang senior MU ini kepada MUTV.

“Akan ada banyak sorotan untuk kedua klub dan kami akan melawan untuk melihat siapa yang finis teratas. Kedua tim terlihat dalam bentuk yang bagus dengan dua manajer terbaik.”

“Kami jelas akan lebih baik daripada musim lalu dan terus berusaha agar semakin kuat lagi dan kembali ke posisi teratas,” cetus Carrick.

Derby Manchester jilid I 2016-17 akan terjadi di pekan keempat dengan MU menjamu City di Old Trafford pada Sabtu, 10 September.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -