Home / Premier League News / Carrick Merasa Senang Bisa Dilatih Oleh Mourinho
carrick

Carrick Merasa Senang Bisa Dilatih Oleh Mourinho

Manchester United tengah menjalani persiapan jelang pramusim dengan manajer baru, Jose Mourinho. Sepekan dilatih Mourinho, Michael Carrick mulai menikmatinya.

Carrick tiba di pusat latihan MU di AON Training Complex, Carrington, pada 6 Juli lalu. Gelandang berusia 34 tahun itu akan menjalani musim kesebelasnya bersama ‘Setan Merah’.

Sudah menjalani latihan selama kurang lebih satu minggu, Carrick mengaku enjoy. Kesan positif didapat Carrick dari sesi latihan bersama Mourinho.

“Sangat bagus. Kami datang hari Rabu lalu dan sudah satu pekan lebih bersamanya dan menyenangkan,” ujar Carrick kepada MUTV.

“Sesinya berjalan sangat bagus, belum menghancurkan kami dan sekeras yang Anda pikirkan!” selorohnya.

“Ada banyak sepakbola dan kesenangan di waktu yang tepat, dan saya pikir semua menikmatinya.”

“Ketika Anda punya manajer baru, pramusim selalu sedikit berbeda karena itu adalah pribadi yang baru dan cara yang baru. Tapi Anda mendekati musim seperti biasanya dan Anda harus mempersiapkan diri untuk siap bertarung,” lanjut Carrick.

“Untuk itulah pekan-pekan awal pramusim, untuk mendapatkan fondasi kebugaran dan siap secara mental untuk satu tahun ke depan,” katanya.

Pramusim MU akan dimulai dengan bertanding melawan Wigan Athletic akhir pekan ini. Selanjutnya, MU akan menjalani tur ke China dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund (22/7) dan Manchester City (25/7) dalam ajang International Champions Cup.

Usai dari China, MU masih akan melakoni dua laga ujicoba lagi. Mereka akan melawan Galatasaray (30/7) dan Everton (3/8).

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -