Home / Liga Champions News / Cedera Adduktor, Lloris harus absen jelang Spurs kontra Arsenal
lloris ronaldo madrid spurs

Cedera Adduktor, Lloris harus absen jelang Spurs kontra Arsenal

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengaku ragu untuk tampil dalam pertandingan melawan Arsenal. Didier Deschamps pelatih Timnas Perancis mengklaim kiper berusia 30 tahun tersebut harus absen setidaknya 15 hari karena mengalami cedera.

Lloris mendapatkan cedera kala Spurs berhadapan dengan real Madrid di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis 2 November 2017. cedera tersebut ia dapat usai bertabrakan dengan Bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Usai bertabrakan dengan Sergio Ramos, Lloris masih bisa melanjutkan permainan hingga akhir. Namun Deschamps meninggalkannya dari skuad Prancis karena takut mengalami hal serius usai mengetahui hasil tes medisnya.

“Hugo mengalami cedera dalam pertandingan melawan Real Madrid. Ia telah menjalani tes media pada pagi ini dan dari hasilnya ia mengalami cedera pada adduktornya,” ungkap Deschamps, menyadur dari Soccerway, Jumat (3/11/2017).

“Jika Hugo berada di dalam skuad utama Prancis, maka Steve Mandanda pasti akan memainkan pertandingan. Karena sangat penting memberikannya satu pertandingan untuk bermain. Jadi kami akan melihatnya nanti,” tuntasnya.

About PusatBola

Check Also

Soccer Football - Champions League - Tottenham Hotspur vs Real Madrid - Wembley Stadium, London, Britain - November 1, 2017   Tottenham's Hugo Lloris warms up before the match    Action Images via Reuters/Paul Childs

Konsisten di Liga, Lloris Ingin Spurs Amankan Empat Besar

Sejak awal musim spurs di sebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris. Musim lalu …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -