Home / La Liga News / Cerezo Optimis Simeone Tetap Akan Bertahan Di Musim Depan
simeone

Cerezo Optimis Simeone Tetap Akan Bertahan Di Musim Depan

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin betul kalau Diego Simeone bakal bertahan musim depan meski masa depannya terus dispekulasikan.

Masa depan Simeone mulai dispekulasikan menyusul keputusannya memotong masa kontraknya, dari yang awalnya 2020 menjadi 2018. Itu artinya musim 2017/2018 akan jadi tahun terakhir Simeone melatih Atletico.

Sederet klub pun mulai dihubung-hubungkan dengan pelatih asal Argentina tersebut. Salah satu yang ngebet mendatangkan adalah Inter Milan yang merupakan klub Simeone di era 90-an.

Wajar saja jika Atletico khawatir mengingat Inter punya kekuatan uang untuk merayu Simeone melatih di sana. Apalagi Simeone pernah berujar kalau masa depannya ada di klub asal kota mode tersebut.

Performa Atletico yang menurun musim ini, berada di posisi keenam La Liga dan sembilan poin tertinggal dari Real Madrid di puncak, seperti melapangkan jalan keluar Simeone.

“Semua orang bisa berpikir dan berkata semau mereka, tapi yang pasti adalah dia ada di Atletico dan Atletico akan tetap dilatih Cholo (Simeone),” ujar Cerezo kepada AS.

“Anda punya kontrak yang mengikat dan harus dihormati. Sebagai tambahan, di Atletico ketika kami menginginkan seseorang, maka kami sangat mencintai mereka,” sambungnya.

“Atletico tidak setengah-setengah dan kami sangat ingin Cholo. Kini biarkan pelatih dan tim bekerja untuk melakoni musim yang hebat,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

14883984476061

Paco Alcacer Ingin Terus Mencetak Gol Untuk Barcelona

Paco Alcacer memberikan tanggapan mengenai dirinya bersama Barcelona. Alcacer memang bukan skuad utama Barca, dia …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -