Home / Serie A News / Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan
higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari Higuain itu berhasil membawa MIlan lolos dari kekalahan di laga akhir pekan ini.

Laga antara Milan dengan Cagliari pada hari Senin (17/9/2018) dinihrai WIB dengan kedudukan Milan tertinggal terlebih dahulu setelah Cagliari menjebol gawang Milan lewat aksi dari Joao Pedro.

Di laga babak pertama Milan tampil memalukan dan harus menunggu sampai laga babak kedua untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Higuain sendiri tampil sangat bagus dengan mampu memanfaatkan bola liar di area kotak penalti.

Higuain terlalu sering turun ke belakang dan di setengah jam pertama kita tak melihat seorangpun pemain depan berlari dari tengah lapangan. Kami harus menekan ke depan dan mencoba umpan terobosan, bukan cuma Lucas Biglia,” kata Gattuso soal perfoma pemain barunya itu.

Sudah tiga laga Higuain tampil bermain dalam menut penuh bersama MIlan. Sebelumnya dirinya juga mencatatkan satu assist untuk kemenangan Milan dari AS Roma.

Gonzalo Higuain memang memiliki statistik bagus ketika laga melawan Cagliari dimana dari tujuh laga dirinya melawan Cagliari sudah mencetak total enam gol.

About PusatBola

Check Also

Kevin Strootman

KEvin Strootman Hengkang Dari Roma Menuju Marseille

AS Roma resmi berpisah dengan salah satu gelandang andalannya yaitu Kevin Strootman. Strootman sudah resmi …

contact agen bola