Home / Premier League News / Chelsea Lolos Ke Perempat Final FA Cup, Kalahkan City 5-1
chelsea5

Chelsea Lolos Ke Perempat Final FA Cup, Kalahkan City 5-1

Chelsea berhasil meraih tiket babak perempatfinal Piala FA setelah mengalahkan Manchester City dengan skor telak 5-1 di babak kelima. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Chelsea yang menurunkan kekuatan penuhnya sedangkan City lebih banyak memainkan para pemain mudanya.

Babak pertama, Chelsea sempat dibuat repot oleh City yang memainkan tim lapis keduanya. Chelsea yang unggul lewat gol dari Diego Costa, kemudian berhasil dibalas oleh City dengan gol dari David Faupala pemain debutannya.

Namun di babak kedua Chelsea memperlihatkan keganasannya lewat empat gol yang dicetak selanjutnya. Willian, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Bertrand Traore bergantian mencatatkan nama mereka di papan skor.

Dengan kemenangan atas Manchester City ini, Chelsea dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Sementara untuk City sendiri, kekalahan ini sekaligus memupus harapan mereka untuk bisa meraih empat trofi di musim ini.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman; Fabregas, Mikel (Matic 82′), Willian, Hazard, Pedro (Oscar 70′), Diego Costa (Bertrand Traore 70′)

City: Caballero, Zabaleta, Adarabioyo, Demichelis, Kolarov, M.Garcia, Fernando (Humphreys 78′), A.Garcia, Celina (Barker 53′), Iheanacho, Faupala

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -