Home / Premier League News / Chelsea Tetap Superior Walaupun Tanpa Costa Dan Kante
chelsea

Chelsea Tetap Superior Walaupun Tanpa Costa Dan Kante

Diego Costa dan N’Golo Kante absen ketika Chelsea menjamu Bournemouth. Tapi Paul Merson menilai Chelsea tetap terlalu kuat buat Bournemouth.

Costa dan Kante tidak bisa ikut bermain dalam partai Boxing Day di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016), karena keduanya harus menjalani akumulasi kartu.

Kedua pemain itu sendiri merupakan figur penting di skuat The Blues racikan Antonio Conte; Diego Costa merupakan topskorer sementara Premier League sementara sedangkan Kante adalah motor di lini tengah.

Pun begitu, Merson selaku analis sepakbola menilai Chelsea tetap mampu mengungguli Bournemouth kendatipun tanpa kedua pemainnya itu. Pria yang semasa bermain menjulang bersama Arsenal dan punya 21 caps timnas Inggris itu memprediksi Chelsea menang 1-0.

“Diego Costa dan N’Golo Kante adalah dua pemain yang paling tidak diharapkan absen oleh Chelsea. Itulah yang harus mereka hadapi saat melawan Bournemouth, tapi saya pikir mereka masih terlalu kuat,” tulisnya dalam kolomnya di Pusatbola.

“Anda tak pernah bisa benar-benar yakin dengan Bournemouth: satu ketika mereka dilumat Southampton ketika main di kandang sendiri (1-3), sebelum itu mereka mengalahkan Liverpool dan Leicester.

“Chelsea akan kehilangan Costa dan Kante, tapi Chelsea saat ini sudah memiliki kebiasaan untuk memenangi pertandingan-pertandingannya,” sebut Merson.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -