Home / Premier League News / Chelsea Tidak Akan Tergantung Hanya Pada Costa
chelsea

Chelsea Tidak Akan Tergantung Hanya Pada Costa

Diego Costa ditepikan oleh Antonio Conte saat Chelsea menang telak atas Leicester City. The Blues membuktikan diri tak bergantung pada striker asal Spanyol itu.

Costa dikabarkan berselisih dengan pelatih fisik Chelsea menjelang pertandingan melawan The Foxes. Oleh karena itu, Costa ditinggalkan di London saat melawat ke King Power Stadium, Sabtu (14/1/2017). Pada prosesnya, Costa disebut mengalami cedera punggung hingga harus absen di pekan ke-21.

Chelsea yang tanpa Costa, lantas memasang Eden Hazard sebagai penyerang tengah. Di akhir laga, tim asal London barat itu menang tiga gol tanpa balas berkat sumbangan Marcos Alonso dan Pedro.

Hasil itu membuat Chelsea yakin bahwa mereka tak bergantung pada Costa. Penyerang asal Spanyol itu memang sumber gol utama ‘Si Biru’ di Liga Inggris, dengan 14 gol yang sudah dicetaknya.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyebutkan bahwa tim asuhan Antonio Conte itu mempunyai kualitas untuk bermain bagus tanpa diperkuat eks pemain Atletico Madrid itu.

“Jelas kami mempunyai kualitas yang cukup untuk mengganti Diego,” kata Courtois di Pusatbola.

“Diego penting bagi kami, tapi andai da tak dia tak bisa bertanding untuk satu laga kami juga bisa mengatasinya.”

“Apakah ini merupakan pesan untuk rival kami? Ya, melihat Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 dan kekalahan melawan Spurs tidak mempengaruhi kami, serta jika diharuskan kami bisa bermain tanpa Diego. Saya pikir semua orang berharap kami akan kehilangan poin dan ternyata tidak. Jadi, itu sangat bagus,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

Manchester-United-vs-Liverpool

Mou Tak Pernah Meragukan Martial

Anthony Martial menjadi penyelamat untuk Man United saat melawan Burnley. Kemampuannya pun sudah tidak diragukan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -