Home / Premier League News / Chelsea Tidak Berdaya Bermain Di Old Trafford
chelsea

Chelsea Tidak Berdaya Bermain Di Old Trafford

Chelsea gagal menjaga jaraknya dengan Tottenham Hotspur setelah tumbang di markas Manchester United dengan skor 0-2. Chelsea kalah karena dibuat tak berkutik.

Menyambangi Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB, The Blues dikejutkan dengan gol cepat MU yang dibuat Marcus Rashford di menit ketujuh. Setelah turun minum, gawang Chelsea jebol lagi setelah Ander Herrera mencetak gol kedua tim tuan rumah di menit 49.

Kekalahan ini membuat persaingan gelar juara Premier League kembali terbuka. Meski masih memuncaki klasemen, Chelsea yang memiliki 75 poin, kini hanya terpaut empat angka saja dari Tottenham di posisi kedua.

Di sepanjang pertandingan, Chelsea memang lebih banyak menguasai bola dengan perbandingan 56:44 dengan MU. Namun, pasukan Antonio Conte ini tidak mampu membuat percobaan ke gawang dari total lima percobaan yang diciptakannya.

Menurut catatan Opta, ini adalah kegagalan pertama Chelsea mengarahkan tembakannya ke dalam pertandingan Premier League yang pertama kali sejak September 2007. Ketika itu, Chelsea juga bertanding di markas MU.

“Kupikir kekalahan ini karena kombinasi dari banyak hal,” ungkap Asmir Begovic, yang dimainkan karena kiper utama Thibaut Courtois mengalami cedera. “United lebih agresif, mereka memenangi bola kedua dan mungkin menginginkan lebih besar daripada kami.”

“Mereka mendapatkan start yang hebat kemudian memperoleh momentum. Kami butuh menyerang lebih baik,” sambung di kepada BBC Sport.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, tak mampu bikin tembakan karena mendapat penjagaan ketat dari Herrera. Sedangkan Diego Costa, hanya sekali melepaskan tembakan.

“Kami punya banyak pemain yang bisa memenangkan pertandingan, jadi bukan karena Eden Hazard dijaga ketat. Kami memang tidak tampil bagus pada hari ini, tapi kami memiliki banyak karakter dan bisa bangkit,” lugas Begovic.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -