Home / World Cup News / Chile gagal lolos ke Piala Dunia setelah di kalahkan Brazil 0-3
654273_720

Chile gagal lolos ke Piala Dunia setelah di kalahkan Brazil 0-3

Timnas Chile harus gigit jari setelah di kalahkan Brazil 0-3 pada laga pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada zona Amerika  Selatan di Allianz Parque.

Sejatinya Timnas Brazil sudah mendapatkan Tiket ke Piala Dunia 2018 jauh-jauh hari. namun Neymar Jr dan kawan-kawan tetap ingin menjamu Chile pada laga tadi pagi.

Meski begitu Timnas Brazil, baru bisa mendapatkan gol di babak kedua  setelah Claudio Bravo gagal mengamankan bola dengan baik dan langsung diteruskan Paulinho untuk membawa Timnas Brazil memimpin 1-0 di menit 55.

Berselang dua menit Gabriel Jesus sukses menggandakan keunggulan dengan memanfaatkan umpan dari Neymar, meski unggul 2-0 nyatanya tuan rumah tidak mengendurkan serangan mereka, di menit-menit akhir william memberikan umpan kepada Gabriel jesus yang berbuah gol yang menjadikan tuan rumah unggul 3-0 atas Chile.

Dengan Terhentinya Chile di babak Kualifikasi sudah di pastikan sejumlah nama tenar seperti Claudio Bravo, Alexis Sanchez, serta Arturo Vidal  akan absen pada laga Piala Dunia 2018.

About PusatBola

Check Also

ronaldo

Ronaldo Cetak 68 Gol Untuk Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 68 gol untuk Portugal, yang membuatnya sejajar legenda Jerman, Gerd Mueller, …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -