Home / Liga Champions News / The Citizens Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Setelah Mengalahkan Shakhtar 2-0
1999005523 (2)

The Citizens Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Setelah Mengalahkan Shakhtar 2-0

1999005523 (2)

The Citizens kokoh di puncak klasemen grup F setelah mengalahkan Shakhtar 2-0 pada laga kedua Liga Champions 2017/2018 di Stadion Etihad markas besar Manchester City. Gol pembuka keunggulan diciptakan oleh De Bruyne di menit ke-48 dan Sterling di menit akhir babak kedua pertandingan, gol kemenangan City sebenarnya dapat lebih banyak lagi melalui tembakan penalti Sergio Aguero di menit ke-72, namun sayang tendangan pemain asal Argentina mampu ditepis kiper Shakhtar, Andriy Pyatov.

Dengan hasil kemenangan tersebut, City meraih enam poin dalam dua pertandingannya dan mengoleksi enam gol, disusul Shakhtar di posisi kedua dengan mengoleksi tiga poin dan diurutan ketiga diisi oleh Napoli yang di waktu pertandingan sama mampu menundukan Feyenoord dengan score 3-1 dan di posisi paling buncit grup B dihuni oleh Feyenoord. Pada laga ketiga nanti atau pertandingan terakhir babak penyisihan grup, Manchester City akan berhadapan dengan Napoli pada tanggal 18/10/2017. City hanya memerlukan hasil imbang untuk dapat lolos dari babak penyisihan grup.

skysports-manchester-city-pep-guardiola-premier-league_3855234

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

Hasil gemilang klub yang pernah meraih juara liga Inggris musim 2015/2016 itu tidak terlepas kepelatihan Pep Guardiola, pria berkebangsaan Spanyol itu telah melatih beberapa klub elite dunia, sebut saja Barcelona dan raksasa Jerman, Munchen. Dalam kepelatihannya juga, Guardiola meraih banyak gelar untuk Barcelona sejak tahun 2008-2012 dan disebut-sebut sebagai pelatih tersukses La Blaugrana sepanjang sejarah.

Di liga domestik, City mampu memimpin klasemen puncak Premier League dan disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai musim 2017/2018. Dengan adanya beberapa nama pemain bintang seperti, Aguero, Jesus Navas, Bernardo Silva, Kyle Walker serta pemain belakang termahal dunia, Benjamin Mendy dan statistik pertandingan yang selalu positif, bukan tidak mungkin City kembali mengulang prestasi terbaiknya menjuarai liga utama negeri ratu Elizabeth tersebut dan menjadi kandidat kuat dalam peraihan gelar juara Liga Champions musim 2017/2018.

 

About PusatBola

Check Also

borussia-dortmund-vs_4044d39

Real Madrid Mematahkan Rekor Buruk kala Bertandang di Markas Dortmund

Real Madrid mematahkan rekor buruk kala bertandang di Markas Dortmund pada pertandingan babak penyisihan grup …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -