Home / Premier League News / City Krisis Lini Deget, Mahrez di Kabarkan Jadi Target Guardiola
Riyad-Mahrez-File-Photo

City Krisis Lini Deget, Mahrez di Kabarkan Jadi Target Guardiola

Dua puggawa City cedera, Kini City sedang krisis lini depan. Riyad Mahrez dikabarkan sedang menjadi target Manchester City.

Gabriel Jesus absen sejak awal tahun karena cedera lutut. Sedangkan Leroy Sane akan absen selama tujuh pekan karena mengalami robek ligamen di pergelangan kaki.

Kedua pemain city tersebut termasuk produktif mencetak gol. Kini lini depan city hanya tinggal Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Kevin de Bruyne.

Rumor kepergian Mahrez ke City sudah berhembus sejak musim panas lalu. Tapi, tampaknya the Citizens mengalami negosiasi yang cukupo alot karena Leicester City ingin menjual Mahrez sebesar 90 juta pound, tetapi City hanya ingin mengeluarkan 60 juta pound.

“Saya tertarik pada banyak pemain dan pemain bagus — ada banyak,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Bursa transfer tutup pada tanggal 31. Kita sudah berkali-kali bicara dengan klub tentang apa yang terbaik untuk para pemain yang kami punya dan jumlah pemain yang ada. Sekarang kami memiliki tiga striker dengan Raheem (Sterling). Kami tidak memiliki striker lagi untuk satu setengah bulan ke depan.”

“Leroy (Sane) dan Gabriel (Jesus) comeback dalam 5-6 pekan jadi kami tidak punya banyak waktu dan kami bermain setiap tiga hari. Kami menjalan banyak pertandingan, tapi kami ingin mencari solusi.”

“Untuk sekarang saya mengatakan hal yang sama seperti dengan Alexis Sanchez dan Laporte bahwa di sini bukanlah tempat yang tempat untuk membicarakannya. Kepindahan Laporte terjadi karena itu kan klausul pelepasan yang harus dibayar. Ketika Anda harus bernegosiasi dengan contoh (transfer) yang lain di masa lalu, selalu sulit,” Guardiola menambahkan.

Mahrez termasuk pemain yang setidaknya sudah mengoleksi 20 gol sejak premier league 2015 besama Dele Alli dan Christian Eriksen.

About PusatBola

Check Also

thierry-henry

Gooners Ingin Patung Henry Dirubuhkan

Gooners sebutan fans Arsenal geram dengan Thierry Henry yang menjadi penyebab kepergian Alexis Sanchez ke …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -