Home / Bundesliga News / Coman Merasa Sangat Antusias Bisa Kembali Reuni Dengan Ancelotti
coman

Coman Merasa Sangat Antusias Bisa Kembali Reuni Dengan Ancelotti

Kingsley Coman menantikan kembali kerja sama dengan Carlo Ancelotti di Bayern Munich. Coman juga yakin Ancelotti adalah pelatih yang tepat untuk Bayern.

Ancelotti menukangi Bayern mulai musim 2016/2017. Ini akan jadi kali kedua Coman dilatih oleh Ancelotti.

Coman dan Ancelotti pernah bekerja sama saat pelatih asal Italia itu menangani Paris Saint-Germain. Ancelotti pula pelatih yang memberi debut kepada Coman –yang kala itu masih berusia 16 tahun– pada 2013 silam.

Pujian dilontarkan Coman untuk Ancelotti. Dia juga meyakini kalau pelatih berusia 57 tahun itu cocok dengan ambisi Bayern.

“Saya benar-benar senang ketika saya mendengar Ancelotti akan menggantikan (Pep) Guardiola. Saya mengenalnya semasa masih di PSG dan punya kenangan bagus soal dirinya,” ujar Coman seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia adalah pelatih hebat dan orang yang luar biasa. Komunikasi itu sangat penting untuknya. Pintunya selalu terbuka untuk siapa saja. Dia tidak pernah bicara dengan nada tinggi, dia adalah pemimpin yang alami. Dia bisa menghadapi bermacam-macam orang.”

“Dia sangat berpengalaman, yang berarti hampir tidak mungkin untuk mengejutkannya. Dia benar-benar profesional. Dia selalu ingin timnya terkendali. Dia sangat fleksibel secara taktis dan selalu punya ide taktik yang baru.”

“Jelas bukan hal yang buruk saya pernah bekerja bersama Ancelotti sebelumnya. Dia memberi saya kesempatan ketika saya baru berusia 16 tahun. Tapi saya tahu bahwa saya harus bekerja keras untuk mencapai tujuan saya.”

Musim pertama Coman bersama Bayern terbilang sukses. Dia tampil 35 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta membantu Bayern memenangi Bundesliga dan DFB Pokal.

“Saya senang dengan musim pertama saya di Bayern, tapi saya ingin lebih musim depan. Kami sangat ambisius dan saya tidak ragu kalau Ancelotti adalah orang yang tepat untuk kami,” ucapnya.

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -