Home / Premier League News / Conte di Chelsea: Kerja, Kerja, Kerja
Conte

Conte di Chelsea: Kerja, Kerja, Kerja

Era Antonio Conte di Chelsea telah resmi dimulai. Di bawah kepemimpinan manajer asal Italia itu, semua elemen The Blues harus siap untuk bekerja sangat keras.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Chelsea, Kamis (14/7/2016), Conte menekankan pentingnya kerja keras dalam mencapai tujuan. Menurutnya, hal itu adalah satu-satunya cara untuk mengembalikan kejayaan klub.

“Saya adalah seorang pekerja. Saya suka bekerja. Saya tahu inilah satu-satunya jalan untuk menang, untuk membawa klub ini kembali bersaing secepatnya, untuk main di Liga Champions, untuk memenangi titel. Saya hanya tahu kata ini — kerja, kerja, kerja,” ujar Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Biasanya jika Anda memiliki organisasi yang bagus, pemain-pemain yang bertalenta, dan Anda juga lebih banyak berlari daripada yang lain, Anda akan punya kemungkinan yang lebih besar untuk menang. Untuk alasan ini, saya suka bekerja di semua aspek: taktik, teknik, fisik, dan mental,” urainya.

“Premier League sangat berat dalam aspek fisik, dengan intensitas yang tinggi. Itu sangat kuat jika dibandingkan turnamen-turnamen lain, jadi jika Anda ingin menang Anda harus bermain bagus dan atraktif, juga punya kondisi fisik yang oke,” kata mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu.

Conte memimpin latihan Chelsea sejak Rabu (13/7). Pada Sabtu (16/7) besok, timnya akan menjalani laga ujicoba pramusim pertama melawan Rapid Wien.

(mfi/rin)

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -