Home / Premier League News / Conte Ingatkan Chelsea Untuk Tidak Membahas Perihal Gelar
conte

Conte Ingatkan Chelsea Untuk Tidak Membahas Perihal Gelar

Chelsea memulai musim ini dengan misi kembali ke persaingan juara. Sang manajer, Antonio Conte, mengingatkan timnya untuk tak mengumbar pernyataan soal juara.

Chelsea menyambut Premier League musim ini dengan tekad menebus kekecewaan besar di musim lalu. The Blues yang terseok-seok harus puas finis di peringkat 10 pada musim itu meski berstatuskan juara bertahan.

Perubahan kemudian dilakukan manajemen tim. Conte ditunjuk sebagai manajer baru dan mengemban misi kembali ke persaingan teratas di liga. Penguatan tim pun dilakukan dengan sejauh ini sudah merekrut N’Golo Kante dan Michy Batshuayi, sementara di saat yang sama tak kehilangan pemain-pemain kunci.

Conte mengingatkan timnya untuk fokus saja ke penampilan dan kerja keras. Dia tak mau anak asuhnya terlalu banyak mengumbar pernyataan jemawa..

contechelsea

“Ketika Anda finis di posisi 10 itu berarti ada masalah-masalah. Satu-satunya cara untuk bangkit dengan segera mengejar titel adalah tidak dengan berbicara, tapi dengan aksi. Sekarang bukanlah waktunya bicara,” katanya dikutip Standard.

“Di situasi ini yang terpenting adalah untuk memikirkan saat ini. Jangan melupakan masa lalu karena itu banyak mengajarkan kita sesuatu, tapi penting untuk memikirkan saat ini karena kami harus bekerja sangat keras, melakukan hal-hal nyata, bukan berkata-kata.”

“Sekarang penting untuk tidak berkata ‘Kami siap untuk berjuang, kami bisa bangkit dengan sangat cepat, dan akan memenangi titel’. Ini cuma kata-kata saja,” tandas pelatih asal Italia ini.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -