Home / Premier League News / Conte Terkesima Melihat Kinerja Fabregras Yang Membaik di Pertengahan Musim ini
2222595-46350738-640-360

Conte Terkesima Melihat Kinerja Fabregras Yang Membaik di Pertengahan Musim ini

Jarang di masukan dalam skuad utama Chelsea. Kini Conte telah berubah pikiran kepada Fabregas dan terkesan akan penampilan nya yang membaik.

Awal musim Fabregras beberapa kali hanya menjadi pelapis bagi duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic. Setelah kepergian Matic ke Manchester united, Fabregas mulai mendapat kepercayaan Conte, dia dapat menggantikan peran Matic di lini tengah dengan sangat baik.

“Saya pikir Cesc tidak banyak bermain di awal musim lalu, tapi saya senang dengan kinerjanya yang membuat saya mengubah pikiran dan itu terjadi,” Conte menuturkan seperti dilansir Sky Sports.

“Kalau Anda ingat di paruh kedua musim lalu, dia tampil secara reguler. Di paruh pertama, saya memilih untuk hampir memainkan N’Golo Kante dan Nemanja Matic di tiap pertandingan. Tapi di paruh kedua, Cesc bermain di banyak pertandingan.”

“Saya pikir dia berperan sangat penting saat kami memenangkan gelar musim lalu. Musim ini, dia masih terus bekerja keras dan memperlihatkan kepada saya komitmen serta sikap yang luar biasa.”

“Saya pikir pelatih harus membuat keputusan yang terbaik untuk tim. Saya mencobanya dan musim ini dia bermain secara reguler. Dia tampil bagus dan saya harap dia melanjutkannya,” Conte menjelaskan.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -