Home / Premier League News / Conte Tertarik Dengan Satu Pemain Dari Spurs
spurs

Conte Tertarik Dengan Satu Pemain Dari Spurs

Manajer Chelsea Antonio Conte memuji setinggi langit performa oke Tottenham Hotspur, termasuk satu pemain lawan yang dia suka. Siapa?

Spurs sejak ditangani Mauricio Pochettino menunjukkan perkembangan pesat. Setelah hanya mewarnai papan tengah dalam beberapa musim terakhir, Spurs kini jadi salah satu pesaing di papan atas dan bahkan dianggap sebagai salah satu kandidat juara.

Wajar Spurs bisa tampil impresif seperti ini mengingat mereka punya banyak pemain berkualitas dari sektor kiper hingga penyerang. Bahkan beberapa dari mereka masih berumur belia.

Sebut saja Kevin Wimmer, Dele Alli, Harry Kane, Erik Lamela, Harry Kane, Harry Wink, dan Christian Eriksen adalah andalan Pochettino musim ini.

Namun dari sederet pemain Spurs tersebut, Conte suka dengan performa Victor Wanyama yang mengisi posisi gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1 Pochettino.

Kengototan dan daya jelajah gelandang asal Kenya itu menjadi alasan Spurs bisa seimpresif sekarang. Tak perlu main cantik, Wanyama bermain dengan efektif dan berefek besar pada permainan tim.

“Tim ini adalah tim muda. Mereka sedang berkembang, setiap tahunnya klub itu mengalami fase tersebut dan terus bekerja dengan manajer yang sama membuktikan mereka berkembang pesat,” ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Ada pemain yang sangat penting untuk mereka saat ini, Wanyama. Dia pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas dalam permainannya, stamina, kerja keras, dan punya komitmen luar biasa untuk tim. Saya suka itu darinya,” sambungnya.

“Masih banyak pemain yang sedang berkembang pesat, mereka masih muda dan bakal berkembang,” tutupnya.

Wanyama baru didatangkan dari Southampton musim panas ini dengan total 11 penampilan di seluruh kompetisi dan satu gol. Wanyama dkk. akan berjumpa Chelsea asuhan Conte, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB nanti, di White Hart Lane.

About PusatBola

Check Also

Manchester-United-vs-Liverpool

Mou Tak Pernah Meragukan Martial

Anthony Martial menjadi penyelamat untuk Man United saat melawan Burnley. Kemampuannya pun sudah tidak diragukan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -