Home / Serie A News / Coppa Italia Kembali Menyuguhkan Derby Milan, Gattuso: Ini Seperti Final Piala Dunia
625939502.0

Coppa Italia Kembali Menyuguhkan Derby Milan, Gattuso: Ini Seperti Final Piala Dunia

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, akan menghadapi Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia. Menurutnya ini seperti sedang bertanding di final piala dunia.

Meskipun sudah berganti pelatih, performa milan masih tetap memburuk. AC Milan hanya menang dua kali dari enam laga di bawah asuhan Gattuso.

Setelah menyerah di tangan Atalanta 0-2 pekan lalu. Kini Leonardo Bonucci dan kawan-kawan akan kembali menghadapi laga yang berat melawan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB.

“Derby Milan adalah pertandingan yang sangat berat, tapi kami harus berusaha memenangi pertandingan ini. Ini seperti menjalani final Piala Dunia bagi kami,” ujar Gattuso kepada Milan TV.

“Pertandingan besok bisa mengubah musim kami. Kami harus mengatur ulang segalanya,” imbuh Gattuso.

“Kami akan bermain sebagai tuan rumah dan ingin mengembalikan antusiasme fans kami. Kami berutang hal ini kepada mereka,” kata pelatih berusia 39 tahun itu.

Milan dan Inter terakhir bertemu pada Oktober lalu, Pada laga tersebut Milan harus mengakui keunggulan Inter setelah menyerah 3-2 lewat gol Hat-trick Mauro Icardi.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola