Home / Premier League News / Coquelin Menilai Persaingan Bagus Untuk Masuk Tim Utama Arsenal
Coquelin

Coquelin Menilai Persaingan Bagus Untuk Masuk Tim Utama Arsenal

Persaingan untuk memperebutkan tempat di lini tengah Arsenal bakal kian sengit dengan kedatangan Granit Xhaka. Francis Coquelin menyambut baik hal itu.

Arsenal mendatangkan Xhaka dari Borussia Moenchengladbach dengan banderol sekitar 33 juta poundsterling. Dengan kedatangan pemain asal Swiss itu, The Gunners mempunyai stok yang melimpah di lini tengah.

Di lini itu, Arsenal sudah mempunyai pemain seperti Santi Cazorla, Mohamed Elneny, Aaron Ramsey, dan juga Jack Wilshere.

Dengan strategi 4-2-3-1 yang dimainkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, maka ada perebutan untuk mengisi dua spot di lini tengah.

Persaingan itu disambut baik oleh Coquelin. Dia menilai bahwa persaingan itu akan membawa dampak baik untuk ‘Meriam London’.

“Kami bermain untuk Arsenal Football Club. Selalu ada jalan untuk menjadi pemain hebat di sekeliling klub,” kata Coquelin seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Semua orang harus siap untuk itu. Kami harus bersaing secara sehat. Itu merupakan persaingan positif untuk semua orang. Itu akan mengeluarkan potensi terbaik dari semua pemain kami,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -