Home / La Liga News / Courtois Bantah Rumor Kepindahannya Ke Madrid
courtois

Courtois Bantah Rumor Kepindahannya Ke Madrid

Thibaut Courtois mengungkapkan, tidak pernah ada kontak dengan Real Madrid. Dia juga menutup kans kembali ke Atletico Madrid karena bahagia di Chelsea.

Sudah cukup lama Courtois dihubungkan dengan Madrid. Akhir-akhir ini muncul kembali isu yang mengklaim bahwa Los Blancos masih memasukkan kiper Belgia itu dalam daftar pemain buruannya.

“Aku tidak pernah ada apa-apa dengan Real Madrid. Aku tidak pernah melihat apapun yang dimuat di surat kabar, tapi aku tidak pernah mengadakan kontak dengan Real Madrid,” ungkap Courtois kepada Cadena Cope.

“Aku bahagia di Chelsea. Segalanya berjalan dengan baik — ini adalah sebuah klub yang hebat. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia di sini. Anda memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi untuk sekarang aku sangat baik, dalam atmosfer yang sangat baik.”

Sebelum hijrah ke London Barat pada dua musim lalu, Courtois menghabiskan tiga musim yang sukses di Atletico sebagai pemain pinjaman. Di antara 2011 dan 2014, Courtois memenangi Liga Europa dan La Liga, serta sempat melaju ke final Liga Champions di mana Los Colchoneros menjadi runner-up usai kalah dari Madrid.

Di musim terakhirnya, Atletico sempat berhasrat untuk mempermenenkan Courtois tapi pada akhirnya merekrut kiper Slovenia Jan Oblak, yang penampilannya tidak kalah ciamik. Sementara itu, potensi kembalinya Courtois ke Vicente Calderon mencuat setelah sang pacar mengindikasikan Courtois berminat ‘pulang’ ke ibukota Spanyol.

“Mungkin suatu saat aku bisa kembali — siapa tahu? Tapi sekarang aku sangat bahagia di Chelsea. Aku mengharapkan yang terbaik untuk Atletico. Aku merindukan Madrid. Aku memiliki banyak teman di sana tapi aku tahu masa depanku di Inggris,” lugas Courtois kepada Onda Cero.

Courtois tidak pernah absen dari bawah mistar gawang Chelsea di Premier League musim ini. Dalam 11 pertandingan, Courtois baru kebobolan enam gol dan menjadi pemain kunci sukses The Blues yang kini menempati peringkat kedua klasemen.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -