Home / World News / Cristiano Ronaldo akan Menikah Tahun Depan
images

Cristiano Ronaldo akan Menikah Tahun Depan

download (3)

Cristiano Ronaldo akan menikah tahun depan oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez. Kabar itu mencuat setelah sang mega bintang sepakbola itu memberikan cincin kepada sang kekasih yang nilainya ditafsir seharga Rp 3,6 miliar, bahkan diisukan sang kekasih sedang mengandung calon bayi Ronaldo, terlihat kondisi perut Georgina semakin membesar.

Georgina Rodriguez bukan berasal dari kalangan artis ataupun model seperti mantan-mantan kekasih pesepakbola yang saat ini berkostum Real Madrid, Georgina adalah mantan seorang pelayan di toko brand fashion ternama dunia, Gucci. Mereka pertama kali bertemu saat acara sebuah brand Dolce and Gabana yang digelar di Spanyol. Hubungan sepasang kekasih tersebut mulai tercium publik saat Rodrigues kerapkali muncul dalam pertandingan Real Madrid bersama keluarga Ronaldo, bahkan dalam acara-acara resmi, Rodriguez terlihat selalu setia mendampingi pesepakbola asal Portugal tersebut.

images

Ronaldo dan anak-anaknya ditemani sang kekasih, Georgina

Saat ini Ronaldo diketahui telah memiliki tiga orang pertama, putra pertama mereka bernama Cristiano Jr hasil hubungannya dengan seorang wanita yang masih dirahasiakan identitasnya dan baru-baru ini Ronaldo menyampaikan bahwa dia telah memiliki anak kembar. Tapi sama, identitas ibu sang anak masih misterius sampai saat ini, beredar berita bahwa sang ibu dari anak kembar tersebut berasal dari ibu pengganti yang identitasnya juga masih dirahasiakan.

Dikutip dari berita harian Portugal Correio de Manha menyebutkan bahwa Ronaldo dan Georgina akan melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus 2018, setelah Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia berakhir, itu karena Ronaldo harus membela timnas Portugal dalam turnamen sepakbola terbesar sejagat. Ronaldo sendiri memang menjadi tumpuan bagi timnas Portugal saat ini dan diharapkan berkonsentrasi pada Piala Dunia 2018 nanti, apalagi Ronaldo pernah membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 untuk pertama kali.

http://www.pusatbola.com/sederet-mantan-mantan-cristiano-ronaldo/

 

About PusatBola

Check Also

Aleksander Ceferin

Aleksander Ceferin Dukung Perubahan Durasi Bursa Transfer Musim Panas

Belakangan ini ada ide penutupan bursa transfer musim panas sebelum liga-liga Eropa dimulai. Presiden UEFA …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -