Home / Serie A News / Daniele Rugani MEndapatkan Kontrak Baru Dari Juventus
rugani

Daniele Rugani MEndapatkan Kontrak Baru Dari Juventus

Setelah sebelumnya Juventus memperpanjang kontrak dari Roberto Pereyra dan Simone Padoin, kini giliran dari Daniele Rugani mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen klub Juventus. Rugini memang bukanlah pilihan utama dari Juventus untuk lini belakang mereka di musim ini. Sejauh ini dia baru tampil sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi dengan dua kali tampil sebagai pemain starter di ajang Serie A.

Namun dengan umur Rugani yang terbilang masih mudah yaitu 21 tahun, Rugani dipercaya merupakan aset penting Juventus untuk masa depan dan akan menjadi penerus pengganti dari salah satu trio andalan lini belakang Juventus yaitu Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, atau Leonardo Bonucci.

Hasilnya pihak manajemen klub Bianconeri memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari Rugani sampai dengan tahun 2020 nanti. Rugani sendiri baru bergabung dengan Juventus di musim ini setelah Juventus membelinya dari Empoli.

Rugani yang memainkan debut di Serie A bersama Empoli di musim lalu. Tercatat dalam satu musim lalu, Rugani berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Empoli.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -