Home / Premier League News / David Luiz Sudah Siap Dimainkan Di Posisi Manapun
david luiz

David Luiz Sudah Siap Dimainkan Di Posisi Manapun

David Luiz secara tradisional adalah seorang bek tengah. Tapi jika Antonio Conte memintanya untuk bermain di posisi lain di Chelsea, Luiz tak masalah.

Luiz akan kembali memperkuat Chelsea setelah sebelumnya hengkang pada musim panas 2014 lalu. Bek asal Brasil itu kembali ke Stamford Bridge di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang kariernya, Luiz dikenal sebagai bek tengah. Tapi pemain berusia 29 tahun itu juga beberapa kali dipasang di posisi lain seperti holding midfielder.

Soal preferensi posisinya di Chelsea, Luiz akan menjalankan apapun instruksi Conte. Luiz siap dipasang di posisi manapun, termasuk jika Conte memilih untuk memakai skema tiga bek.

“Saya mulai bermain dengan tiga bek bersama Victoria di Brasil, tapi tidak masalah di mana, saya ingin membantu dan ketika saya ada di dalam tim, saya ada untuk membantu,” ujar Luiz kepada situs resmi Chelsea seperti dikutip dari Sky Sports.

“Pelatih adalah pelatih yang hebat, dia banyak memahami hal-hal taktis dan saya tahu dia memilih susunan pemain yang terbaik untuk setiap pertandingan, jadi jika dia butuh memainkan tiga, empat, atau dua, tidak masalah, saya ada jika dia ingin saya bermain. Saya siap dimainkan di posisi berbeda,” ucapnya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -