Home / Premier League News / David Moyes Manajer Sunderland Yang Baru Gantikan Big Sam
David-moyes

David Moyes Manajer Sunderland Yang Baru Gantikan Big Sam

Sepeninggal Sam Allardyce yang jadi manajer tim nasional Inggris, Sunderland kini resmi menunjuk David Moyes untuk menjadi penggantinya.

“Sunderland AFC mengonfirmasi penunjukan David Moyes sebagai manajer baru. Moyes, 53 tahun, telah menandatangani kontrak empat tahun di Stadium of Light,” sebut pernyataan Sunderland di www.safc.com.

Moyes sebelum ini melatih klub Spanyol Real Sociedad, tapi sudah lowong sejak diberhentikan pada bulan November lalu. Dalam karier melatihnya, pria Skotlandia itu pernah menangani Preston North End, Everton, dan Manchester United.

“Saya gembira bergabung dengan Sunderland. Saya antusias menghadapi tantangan dan kesempatan ini. Saya menangani sebuah klub besar Britania Raya yang punya dukungan hebat dari penggemarnya dan saya menantikan untuk bekerja di Premier League lagi,” kata Moyes.

Sementara itu dalam keterangannya Chairman Sunderland Ellis Short menyatakan bahwa Moyes merupakan pilihan pertama dari ‘Kucing Hitam’, yang akan menjalani musim ke-10 secara berturut-turut di Premier League walaupun lebih banyak bergulat di zona bawah.

“Fakta bahwa David sudah menandatangani kontrak empat tahun adalah cerminan dari keyakinannya mengenai apa yang bisa ia capai di sini. Target kami adalah menjadi klub sepakbola yang lebih baik, tangguh, dan stabil, dan dengan manajer sekaliber dan berpengalaman seperti David, musim ini kami punya peluang fantastis untuk mulai menatap ke atas, alih-alih ke bawah,” sebut Short.

Musim lalu Sunderland lebih banyak menghabiskan waktu di zona merah Premier League, membuat manajer Dick Advocaat kehilangan pekerjaannya pada awal Oktober. Allardyce kemudian datang dan mengamankan posisi The Black Cats dengan finis di posisi 17. Akan tetapi, Allardyce tidak lanjut di posisinya itu setelah ditunjuk jadi manajer tim nasional Inggris, Jumat (22/7) malam WIB, setelah spekulasi yang santer.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -