Home / Premier League News / David Silva Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Manchester City
FPL-MCI_David_Silva

David Silva Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru Bersama Manchester City

Manchester City sudah memperbarui kontrak David Silva yang akan berakhir pada juni 2020.

“Saya sangat senang bisa bertahan di Manchester City. Saya sangat bangga dengan pencapaian di Manchester City selama tujuh setengah musim. Saya menilai dengan bantuan Pep Guardiola, The Citizens berpeluang merengkuh gelar pada musim ini dan seterusnya,” kata Silva.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, menyambut baik kesepakatan tersebut. Menurut sang direktur, Silva akan menjadi contoh bagi para pemain muda.

“David Silva menjadi satu di antara elemen penting bagi kesuksesan klub selama beberapa tahun terakhir. Namun dia tetap menjadi satu di antara pemain kunci. Dia adalah pemain tengah terbaik di Inggris,” kata Txiki Begiristain.

The Citizens-julukan Man City- memboyong David Silva seharga 28 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2010. Selama berkostum City Silva sudah mengemas 52 gol, 111 assist dan 324 laga di semua ajang.

Selain itu, sang pemain mengantarkan Manchester Citymemenangi berbagai gelar seperti trofi Premier League, Piala Liga Inggris hingga Community Shield.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola