Home / World News / De Boer Ingin Tangani Timnas Belanda
de boer

De Boer Ingin Tangani Timnas Belanda

Nama Frank de Boer disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih tim nasional Belanda. Tapi eks pelatih Ajax itu belum mau mengisi jabatan itu.

Kursi pelatih timnas Belanda kosong setelah Danny Blind dipecat. Blind dibebaskan dari jabatannya menyusul kekalahan memalukan 0-2 dari Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017) lalu.

Nama De Boer kemudian mengemuka sebagai salah satu kandidat pengganti Blind. Pria 46 tahun ini sendiri sedang tanpa pekerjaan usai dipecat Inter Milan pada awal November kemarin.

Namun agen De Boer Guido Albers memastikan kliennya belum tertarik menangani timnas Belanda. De Boer disebut masih ingin mendapatkan tantangan tiap hari dari melatih klub.

“Dia mau berada di lapangan setiap harinya. Jadi dia tak tersedia untuk lowongan tersebut,” kata Albers kepada Pusatbola

“Frank de Boer tidak akan jadi pelatih baru timnas Belanda. Ini tak ada kaitannya dengan faktor risiko. Frank sungguh ingin bekerja di tim klub,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Belanda butuh pelatih yang mampu mengembalikan mereka di jalur kemenangan segera. Saat ini mereka ada di posisi empat Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan nilai tujuh dari lima laga, tertinggal enam poin dari Prancis yang memimpin.

Der Oranje terancam tak lolos turnamen mayor untuk kedua kali secara beruntun, setelah tak tampil di Piala Eropa 2016 lalu.


About PusatBola

Check Also

brasil

Brasil Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018

Brasil dipastikan menjadi negara pertama –selain tuan rumah Rusia– yang lolos ke putaran final Piala …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -