Home / Serie A News / De Boer Menilai Inter Milan Bermasalah Dengan Mental
de-boer-inter

De Boer Menilai Inter Milan Bermasalah Dengan Mental

Inter lagi-lagi menelan kekalahan. Pelatih mereka, Frank de Boer, pun dibuat heran dengan sendirinya. Menurutnya, kelemahan Inter ada di mental.

Inter kalah 0-1 dari Sampdoria pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Senin (31/10/2016) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang masuk ke gawang Inter pada laga tersebut dicetak oleh Fabio Quagliarella pada menit ke-44.

Gol Quagliarella itu juga membuat Inter menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Sampdoria, yang pada giornata sebelumnya dikalahkan Juventus, membuat Inter tidak berkutik di babak pertama. Ini bikin De Boer berang.

“Saya amat kecewa,” ujar De Boer kepada Mediaset Premium.

“Kami tidak bermain bola sama sekali di babak pertama. Di babak kedua, barulah kami menunjukkan diri kami yang sesungguhnya. Tapi, saya tak habis pikir, mengapa kami tak bisa bermain seperti yang kami inginkan selama lebih dari 45 menit.”

“Saya tidak melihat sebuah tim yang punya kepercayaan diri untuk memenangi perebutan bola.”

“Dalam analisis kami sebelum pertandingan tadi, kami sudah membicarakan ini. Saya tidak paham mengapa ada banyak pemain bermain tanpa karakter sama sekali. Saya amat marah saat turun minum.”

Performa Inter memang membaik di babak kedua. Hanya saja, sejumlah peluang yang mereka miliki gagal dikonversikan menjadi gol. Dalam catatan ESPNFC, Inter punya 14 attempts sepanjang pertandingan, tetapi hanya 3 yang tepat sasaran.

“Ini soal mental. Kami punya cukup kualitas, tapi kami tidak bisa berbuat banyak jika mentalitas kami seperti yang ditunjukkan di babak pertama,” kata De Boer.

Kekalahan dari Sampdoria itu merupakan kekalahan kelima Inter di Serie A musim ini. Mereka kini berada di posisi ke-11 klasemen dengan nilai 14.

About PusatBola

Check Also

milanvsinter

Jelang Derby della Madonnina akhir pekan ini

Pada akhir pekan ini Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Rival sekota mereka Ac Milan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -