Home / Premier League News / De Bruyne Keceplosan Terkait Kepindahan Sanchez ke City
nintchdbpict000364940575

De Bruyne Keceplosan Terkait Kepindahan Sanchez ke City

Perihal kepindahan Alexis Sanchez ke Man City memang masih simpang siur. Namun, Kevin de Bruyne keceplosan usai memberikan komentar terkait transfer Sanchez.

Pekan ini media – media Inggris melaporkan bahwa City akan segera merekrut Alexis Sanchez pada bursa musim dingin. Akan tetapi, masalah harga masih menjadi penghalang.

Jika Alexis Sanchez bergabung dengan Man City di bursa musim dingin ini, eks permain Barcelona tersebut dipastikan akan dapat mengikuti perburuan Quadruple The Citizens.

“Dia (Sanchez) adalah seorang pemain yang sangat bagus,” ucap De Bruyne di Daily Express. “Tentu saja kita akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer ini. Bagaimanapun, kami tidak harus mengurusinya.”

“Kalau seorang pemain bagus bergabung maka itu lebih baik, tapi kalau dia tidak datang maka kami akan terus berjuang dengan tim yang ada.”

“Kami toh sudah ada di dalam periode bagus, di sepanjang musim. Semua orang sedang tampil bagus. Saat dia datang, dia akan menambah sesuatu kepada tim,” ujar De Bruyne, yang ucapannya ini dianggap mengindikasikan bahwa dia mengetahui sesuatu dari kabar Sanchez.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -