Home / Premier League News / Dirk Kuyt Yakin Liverpool Raih Kemenangan Saat Melawan Chelsea
thumb_40074_default_news_size_5

Dirk Kuyt Yakin Liverpool Raih Kemenangan Saat Melawan Chelsea

Pekan ke-13 Premiere League akan menyajikan Super Big Match antara Liverpool vs Chelsea di Anfield Stadium, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ke-lima klasemen sementara dengan 22 poin, hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi ke tiga.

Liverpool sendiri akan berusaha meraih poin penuh di hadapan public sendiri. Mantan pemain Liverpool, Dirk kuyt, optimis bahwa The Reds-julukan Liverpool– akan meraih kemenangan saat melawan Chelsea. Terlebih, ia menyebut Moh Salah dan kawan-kawan mendapat tambahan kekuatan dari pendukung sendiri di Anfield.

“Liverpool bermain di Anfield harus selalu menjadi favorit. Dengan dukungan penonton setia mereka, seharusnya Liverpool bisa memenangkan laga ini,” ujar Kuyt, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (25/11/2017).

“Liverpool dan Chelsea merupakan kedua tim yang bagus di Liga Inggris. Tetapi saya pikir Liverpool sedang berkembang. Saya yakin Liverpool bisa meraih banyak poin dan mendapatkan banyak kemenangan di paruh musim ini,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -