Home / Serie A News / Donnarumma Layak Jadi Penerus Buffon
Donnarumma

Donnarumma Layak Jadi Penerus Buffon

Gianluigi Donnarumma disebut mempunyai semua atribut untuk menjadi kiper nomor satu tim nasional Italia. Kiper AC Milan itu dinilai masih bisa lebih baik lagi.

Donnarumma terus menunjukkan penampilan yang amat bagus bersama dengan AC Milan. Dia sudah bermain sebanyak 29 kali, dengan catatan 113 penyelamatan di Liga Italia.

Dengan penampilan bagus itu, wajar kalau Donnarumma disebut menjadi pengganti Gianluigi Buffon untuk mengawal gawang Italia.

Donnarumma sudah mencatatkan dua caps untuk Gli Azzurri, laga debutnya dicatatkan saat Italia melawan Prancis pada laga persahabatan di bulan September tahun lalu.

Soal Donnarumma, eks penjaga gawang Milan, Christian Abbiati, memberikan penilaian yang tinggi.

“Mari melangkah ke depan dengan pelan-pekan, tapi dia mempunyai segalanya untuk menjadi pengganti Gianluigi Buffon,” kata Abbiati di Pusatbola.

“Dia mempunyai semua keuntungan itu, semua. Dia baru berusia 18 tahun dan masih bisa jauh lebih baik lagi. Dia mempunyai karakter yang pas untuk menjadi penjaga gawang. Dia tenang.”

“Dia masih 16 tahun dan tak berada di tim terbaik saat melakoni debutnya, dan tak mudah untuk mengatasi tekanan di San Siro.”

“Dia sangat muda, dia merupakan pribadi yang tak pernah puas. Dia menikmati pekerjaannya, dia mempunyai gairah. Dia masih bisa lebih baik, tapi sejak saya tahu dia, dia sudah banyak membaik dalam hal itu juga.”

“Peran penjaga gawang sudah banyak berubah sejak pertama kali saya memulainya,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -