Home / Bundesliga News / Dortmund Akan Bantu Goetze Kembali Ke Performa Terbaiknya
goetze

Dortmund Akan Bantu Goetze Kembali Ke Performa Terbaiknya

Mario Goetze diyakini akan mampu kembali menampilkan performa terbaiknya di bawah arahan pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, usai kembali ke klub tersebut.

Pekan ini Goetze menuntaskan kepindahan ke Dortmund, tiga tahun setelah transfer kontroversialnya ke klub rival Bayern Munich. Ia sebelumnya sempat menjuarai dua titel Bundesliga dengan Dortmund di bawah arahan Juergen Klopp, tapi hijrah ke Bayern pada 2013.

Di Bayern, Goetze relatif tak mampu memberikan dampak positif serupa seperti halnya di Dortmund–secara khusus musim lalu ketika ia cuma membuat tiga gol Bundesliga dari 14 penampilan.

“Kami yakin pelatih kami akan membawa kembali Mario ke puncak penampilan yang pernah ia perlihatkan bersama kami,” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild dan dikutip Soccerway.

“Di Munich, Mario sudah terlalu banyak memikirkan segala hal ketika bermain. Sudah pasti ia kehilangan sedikit kepercayaan diri,” lanjutnya.

Didi Hamann, mantan pemain Bayern yang juga pernah membela tim nasional Jerman, menilai kembalinya Goetze ke Dortmund adalah indikasi bahwa ia gampang menyerah karena tidak memperjuangkan tempatnya di Die Roten. Watzke menepis anggapan itu.

“Mario sudah pasti tidak mengambil jalan ini karena mudah menyerah. Sebaliknya, keputusannya kembali adalah sesuatu yang berani,” sebutnya.

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -