Home / Bundesliga News / Dortmund Berhasil Menang Dari Gladbach Dengan Skor 3-1
Dortmund

Dortmund Berhasil Menang Dari Gladbach Dengan Skor 3-1

Borussia Dortmund berhasil membawa pulang tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Dortmund yang berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan tim tuan rumah Gladbach dengan skor akhir 3-1. Bertandang ke Borussia-Park, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB, Dortmund mampu memperlihatkan permainan yang efisien dibandingkan dengan tim tuan rumah. Dortmund tercatat membuat 48 persen ball possession dan berhasil membuat 12 percobaan yang dimana empat berhasil on target. Sedangkan Gladbach sebagai tuan rumah dengan 10 percobaan dan 3 yang berhasil mengarah ke gawang.

Peluang Dortmund pertama kali lewat Ilkay Guendogan namun masih mengenai mistar gawang, setelah itu baru lewat Marco Reus Dortmun mampue memimpin laga di pada menit akhir dari babak pertama. Gladbach yang berusaha mengejar ketertinggalan kedudukan lewat gol dari Raffael setelah Dortmund berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Henrik Mkhitaryan.

Guendogan juga yang akhir memastikan Dortmund menang dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak di menit ke-75.

Dengan tambahan tiga poin ini, Dortmund masih berhasil menjaga jarak mereka dengan Bayern Munich yang ada di posisi puncak klasemen. Raihan poin Dortmund saat ini 41 poin sedangkan Gladbach yang gagal meraih poin masih tertahan di peringkat keemapt dengan 33 poin.

Susunan Pemain

BORUSSIA MOENCHENGLADBACH: Sommer, Christensen, Wendt, Korb (Drmic 90+2′), Elvedi (Hinteregger 80′), Nordtveit, Dahoud (Hofmann 80′), Traore, Johnson, Raffael, Stindl

BORUSSIA DORTMUND: Burki, Park, Hummels, Sokratis, Piszczek, Guendogan, Castro (Ginter 70′), Weigl, Mkhitaryan, Reus (Durm 70′), Aubameyang (Ramos 76′)

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola