Home / Bundesliga News / Dortmund Raih Kemenangan 2-0 Dari Darmstadt
Darmstadt-vs-Borussia-Dortmund-1-640x480

Dortmund Raih Kemenangan 2-0 Dari Darmstadt

Borussia Dortmund kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga tandangnya ke markas Darmstadt di lanjutan Bundesliga. Dortmund berhasil mengalahkan Darmstadt dengan skor akhir 2-0. Laga yang dilangsungkan di Stadion Am Bollenfalltor, Kamis (3/3) dinihari WIB, Dortmund berhasil mendapatkan peluang bagus ketika laga baru berjalan lima menit. Sebuah eksekusi tendangan bebas dari Ilkay Guendogan dari sisi kanan pertahanan Darmstadt bisa diantisipasi oleh Christian Mathenia.

Dortmund mampu tampil bagus sepanjang laga babak pertama. Mereka bahkan mampu meredam Darmstadt dengan hanya berhasil membuat satu peluang yang tidak berhasil tepat sasaran.

Gol pertama Dortmund dicetak oleh Adrian Ramos berawal dari bola rebound hasil dari tendangan Pierre-Emerick Aubameyang dan membuat Dortmund unggul 1-0 di akhir babak pertama.

Babak kedua, Dortmund juga berhasil menambah keunggulan ketika laga baru berjalan delapan menit kali ini giliran Erik Durm yang berhasil menyumbangkan gol untuk Dortmund.

Dengan kemenangan ini, Dortmund berhasil memperkecil jarak mereka dengan Bayern Munich yang ada di posisi pertama. Dortmund sendiri masih di posisi runner-up dengan raihan 57 poin masih berjarak lima poin dari Bayern Munich.

Sementara itu kekalahan ini Darmstadt masih tertahan di peringkat 14 klasemen dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain

Darmstadt:Mathiena, Sulu, Jungwirth, Caldirola, Rajkovic, Gandford, Niemeyer (Plattr 83), Heller (Sirigu 85), Rausch, Vrancic (Kempe 63), Sandro Wagner

Dortmund: Weidenfeller, Subotic, Hummels, Ginter, Guendogan (Leitner 83), Castro, Passlack (Mkhitaryan 69), Weigi, Aubameyang, Ramos

About PusatBola

Check Also

nintchdbpict000348165986

Robert Lewandowski: Bayern Kekurangan Penyerang Muda

Robert Lewandowski mengeluh tentang tak pelapis untuk dirinya di Bayern Munich. Merekrut penyerang muda akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -