Home / Bundesliga News / Dortmund Sodorkan Kontrak Baru Untuk Sven Bender
Bender

Dortmund Sodorkan Kontrak Baru Untuk Sven Bender

Sven Bender masih tetap akan lama bermain bersama Borussia Dortmund setelah pihak manajemen klub sudah memberikan kontrak baru kepadanya dengan durasi selama lima tahun ke depan. Kontrak Dari Bender yang seharusnya akan berakhir di bulan Juni 2017 ini. Namun Dortmund menyadari tidak mau melakukan kesalahan sama lagi ketika mereka kehilangan Robert Lewandowski secara gratis.

Bender yang dinilai masih merupakan bagian terpenting dari skuat utama Dortmund walaupun di musim ini baru tampil sebanyak tiga kali. Bender yang direkrut Dortmund dari TSV 1860 Munich pada 2009, akhirnya diperpanjang kontraknya hingga 2021.

“Saya ingin berterima kasih kepada Hans-Joachim Watzke, Michael Zorc and Thomas Tuchel atas kepercayaan yang mereka berikan,” ujar Bender di situs resmi klub.

“Kami melakukan pembicaraan yang sangat baik untuk mencapai sebuah konklusi. Saya sangat senang bisa mengenakan seragam hitam-kuning ini di masa depan,” sambungnya.

“Saya berharap jika ada rekan-rekan setim saya yang mengikuti juga dalam beberapa pekan ke depan.”

Bender sendiri mencatatkan 200 penampilan dalam tujuh tahunnya bersama dengan Dortmund dan sejauh ini baru menyumbangkan emapt gol untuk tim.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -