Home / Bundesliga News / Dortmund Vs Hertha Berakhir Imbang 1-1
dortmund

Dortmund Vs Hertha Berakhir Imbang 1-1

Borussia Dortmund tak bisa memetik kemenangan saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Jerman melawan Hertha Berlin. Mereka bermain imbang 1-1.

Saat melakoni pertandingan di Signal Iduna Park, Sabtu (15/10/2016) dinihari WIB, Dortmund dan Herta Berlin bermain imbang 0-0 saat babak pertama.

Dalam data yang dilansir oleh Sport Radar, Dortmund cuma bisa melakukan sebanyal sekali percobaan di babak pertama. Attempt itu tak ada yang tepat sasaran.

Dortmund yang mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 68 persen penguasaan bola, kecolongan gol di menit 51. Adalah Valentin Stocker yang membukukan gol untuk tim tamu. Memanfaatkan satu umpan terobosan, Stocker bisa menjebol gawang Dortmund dari jarak dekat.

Dortmund bisa menyamakan kedudukan di menit 80. Pierre-Emerick Aubameyang yang membukukan namanya di papan skor. Dia meneruskan umpan silang Ousmane Dembele, untuk bisa menceploskan bola dari jarak dekat. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Dortmund ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Hertha Berlin ada di posisi dua klasemen dengan raihan 14 angka.

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -