Home / La Liga News / El Clasico Bukan Tolak Ukur Untuk Barcelona Juara Liga Spanyol
4340952700000578-0-image-m-44_1503237277622

El Clasico Bukan Tolak Ukur Untuk Barcelona Juara Liga Spanyol

Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja keras untuk menjuarai gelar Liga Spanyol. Bahkan dia menilai Laga El clasico bukan tolak ukur untuk Barca memenangkan juara Liga.

El Clasico akan berlangsung pada Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB di Santiago Bernabeu. Barca memang sedang sangat percaya diri, pasalnya Blaugrana masih kokoh berada dipuncak klasemen dengan 42 poin, sedangkan Los Blancos masih berada di posisi ke-empat dengan 31 poin.

Iniesta juga menilai selain fokus kepada El Clasico dia meminta agar rekan-rekanna juga mewaspadai Atletico Madrid yang terus mengejar Barca.

“Terus terang, saya tidak berpikir begitu (Barca bisa juara Liga Spanyol dengan mengalahkan Madrid). Sulit untuk membicarakan akhir Liga Spanyol pada bulan Desember,” ujar Iniesta, mengutip dari Sportsmole, Selasa (19/12/2017).

“Memang benar jika kami bisa menang di sana, ini akan menjadi langkah yang sangat besar. Tapi kami seharusnya tidak melupakan Atletico yang kini hanya tertinggal enam poin. Kami sangat menantikan untuk memainkan permainan hebat itu dan mencoba mendapatkan tiga poin,” tambah Iniesta.

About PusatBola

Check Also

pique

Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona

Gerard Pique memberikan tangapan terkait peluang Paul Pogba bisa bergabung dengan Barcelona. Pique sama sekali …

contact agen bola