Home / Premier League News / Emery Menanggapi Santai Blunder Cech
Cech

Emery Menanggapi Santai Blunder Cech

Petr Cech mencatatkan dua kali blunder dalam laga Arsenal melawan Cardiff walaupun memang tidak berujung fatal dengan kebobolan. Bahkan Sang manajer Unai Emery menanggapi kesalahan Cech dengan santai dan menilai wajar semua Kiper bisa melakukan kesalahan.

Laga Arsenal melawan Cardiff pada hari Minggu (2/9/2018) malam WIB. Cech mencatatkan dua kali blunder. Blunder pertama ketika Cech berusaha mengoper bola ke Matteo Guendouzi namun berhasil direbut oleh Harry Arter di depan area kotak penalti.

Blunder kedua ketika di menit ke-46 kejadiannya hampir sama seperti yang pertama ketika operan Cech kepada Guendouzi juga berhasil direbut oleh Junior Hoilett.

Beruntungnya dua umpan dari Cech tidak berujung menjadi gol untuk Cardiff. Arsenal sendiri di laga tersebut berhasil unggul tipis dari Cardiff dengan skor akhir 3-2.

Unai Emery manajer dari Arsenal cukup santai dengan kejadian blunder Cech tersebut dan mengatakan seluruh pemain Arsenal harus menyesuaikan diri dengan gaya permainannya yang memang serangan dimulai dari lini belakang.

“Petr punya karakter yang kuat, dia punya pengalaman besar dan kami ingin membangunnya dengan hal ini,” kata Emery dikutip Sky Sports.

“Kami akan terus membangun permainan dari bek tengah, gelandang, menguasai bola. Tapi dia sangat cerdas dan tahu kapan Anda harus memainkan bola panjang ke area-area lawan,” tandasnya.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola