Home / La Liga News / Enrique Cerezo Tuntut Atletico Tetap Konsisten
enrique cerezo

Enrique Cerezo Tuntut Atletico Tetap Konsisten

Atletico Madrid tampil luar biasa di awal musim 2016-17. Los Colchoneros dituntut agar bisa tampil konsisten agar bisa meraih gelar juara.

Atletico saat ini ada di posisi pertama La Liga. Mereka mengumpulkan poin sama dengan Real Madrid, 15 angka, tapi unggul selisih gol.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoni, Atletico mampu memetik sebanyak tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Dalam tujuh laga di antaranya, mereka mampu mencetak clean sheet.

Dengan catatan bagus itu, presiden Atletico, Enrique Cerezo, bilang bahwa dirinya sangat puas. Tapi, dia juga menuntut konsistensi dari tim agar bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan raihan trofi.

“Kami belum menelan kekalahan, yang pertama di grup Liga Champions dan yang pertama di La Liga. Jadi, saya tak mempertimbangkan ini sebagai start bagus, tapi luar biasa,” kata Cerezo seperti dilansir oleh Marca.

“Kita masih ada di awal (musim) dan masih ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi antara hari ini dan nanti. Anda harus melaju dengan hati-hati, satu laga demi satu laga seperti yang dikatakan pelatih. Dan target berikutnya adalah melawan Granada.”

“Dalam kompetisi yang panjang seperti Liga Spanyol, yang terpenting adalah konsistensi,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -