Home / La Liga News / Enrique Tidak Tertarik Dengan Rumor Dari Bravo
enrique

Enrique Tidak Tertarik Dengan Rumor Dari Bravo

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak mau memikirkan sama sekali rumor Claudio Bravo ke Manchester City. Baginya leg kedua Piala Super Spanyol lebih penting.

Masa depan Bravo sedang dispekulasikan menyusul kabar ketertarikan City padanya. Ini didasarkan atas niatan Pep Guardiola selaku manajer The Citizens mencari pemain bertipe sweeper keeper.

Indikasi Bravo bakal pindah ke City makin kuat setelah beberapa media Spanyol menyebut manajemen klub Inggris sudah mengontak Barca untuk melakukan negosiasi.

Bahkan media ternama asal Catalan, Sport, berani mengklaim City sudah mengajukan tawaran 25 juta euro yang telah diterima oleh Barca.

Terkait rumor tersebut, Enrique tak mau berkomentar banyak karena fokusnya adalah membawa Barca memenangi leg kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla yang dihelat di Camp Nou, Kamis (18/8) dinihari WIB besok.

“Ada banyak perkiraan dan juga berbagai macam kondisi yang ada. Saya hanya tertarik pada laga final (Super Spanyol). Saya tahu banyak rumor yang beredar di sana dan Anda ingin memainkan itu, tapi saya tidak akan terpancing,” ujar Enrique di Football Espana.

“Pertanyaan bagus. Jawabannya pun sama seperti pertanyaan pertama: Saya hanya fokus ke Super Spanyol,” sambung Enrique ketika dia masih saja diberondong pertanyaaan soal Bravo.

Bravo sejak gabung dari Real Sociedad pada 2014 sudah tampil 73 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua titel La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

About PusatBola

Check Also

dani-parejo-valencia_3792161

Valencia terus menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga

Diawal musim La Liga sejauh ini Valencia menjadi salah satu dari tiga tim yang berlum …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -