Home / Premier League News / Eric Bailly Dipastikan Absen Untuk Dua Bulan
eric bailly

Eric Bailly Dipastikan Absen Untuk Dua Bulan

Di tengah laju yang kurang meyakinkan Manchester United mendapatkan pukulan mengenai cedera Eric Bailly. Bek tengah MU itu akan absen selama dua bulan.

Bailly terpaksa ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan MU kala dihajar Chelsea 0-4 di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Pesepakbola asal Pantai Gading itu menderita cedera lutut yang cukup parah.

Pada awalnya beredar kabar bahwa Bailly ‘hanya’ akan absen selama sebulan. Namun, rupanya Bailly mesti menepi lebih lama.

“Aku ingin berterima kasih untuk seluruh pesan dukungan dari kalian yang kuterima sejak mengalami cedera!” ,” tulis pesepakbola berusia 22 tahun itu di akun Instagramnya.

“Kuharap aku bisa bermain lagi untuk United dan The Elephants sebelum dua bulan, mudah-mudahan. Terima kasih karena selalu mendukung!”

Cederanya Bailly akan memaksa manajer MU Jose Mourinho memutar otak karena tinggal memiliki Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind di posisi bek tengah. Sejauh ini Bailly merupakan salah satu pemain ‘Setan Merah’ yang paling konsisten sejak diboyong dari Villarreal di musim panas.

Dengan demikian, Bailly akan absen sampai 12 pertandingan MU, termasuk big match melawan Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur. Setelahnya dia juga akan bermain untuk negaranya di Piala Afrika yang dimulai pada 14 Januari di Gabon.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola